Tips Untuk Mengencangkan Paha

Tips Untuk Mengencangkan Paha ยป Sebagian orang bermasalah dengan bentuk paha. Ada yang berpaha besar meski tubuhnya ramping atau bahkan kurus. Bentuk dan ukuran paha bersifat genetis. Karena itu, bentuk paha cenderung susah diubah. Bentuk dan ukuran paha biasanya menyesuaikan dengan pinggul. Orang yang berpinggul lebar cenderung memiliki paha yang besar.

Baca juga : Obat Sakit Paha

Screenshot_54
Berikut ini beberepa tips mendapatkan otot paha yang kencang :

1. Squats – Squats harus menjadi bagian penting dari latihan Anda. Olahraga ini bekerja seperti sihir pada semua otot paha Anda. Squats mampu mengencangkan paha belakang dan paha depan dan membangun otot betis Anda juga.

2. Menekuk lutut – Menekuk lutut adalah langkah lain yang akan membentuk dan mengencangkan seluruh kaki Anda. Menekuk lutut mampu meningkatkan fleksibilitas korset panggul Anda juga.

3. Dead Lifts – Dead Lifts benar-benar membuat tubuh Anda bergerak secara total. Dead Lifts benar-benar menendang setiap serat otot di kaki Anda dan memotong lemak kaki Anda. Mereka pun merangsang produksi hormon pertumbuhan dalam badan Kamu.

4. Lying Leg Lifts – Ini merupakan salah satu langkah terbaik untuk membentuk otot paha bagian luar dan sebagai bonus latihan ini memperkencang obliques (abdominal external) Anda juga.

Obat Sakit Paha

Halo dunia!

Ini adalah pos pertama Anda. Klik tautan Sunting untuk mengubah atau menghapusnya, atau mulai pos baru. Jika Anda menyukai, gunakan pos ini untuk menjelaskan kepada pembaca mengapa Anda memulai blog ini dan apa rencana Anda dengan blog ini.

Selamat blogging!